Urban's Travel Layanan Point to Point adalah layanan naik dan turun di
titik/point atau
outlet
sudah ditentukan.
Pastikan data Nama, Nomor HP/WA, dan Email sesuai dan benar.
Waktu Standby, penumpang wajib datang di titik/point/outlet minimal 15 menit sebelum
jadwal keberangkatan.
Jika diperlukan, petugas kami akan melakukan konfirmasi pada saat akan melakukan
penjemputan ke titik/point.
Anak mulai usia 2 (dua) tahun diwajibkan membeli tiket dan dikenakan tarif normal.
Batasan barang bawaan/bagasi per penumpang yang tidak akan dikenakan biaya tambahan
adalah 1 (satu) buah travel bag dan 1 (satu) buah handbag. Jika melebihi, akan
dikenakan biaya tambahan minimum sebesar setengah harga tiket.
Barang bawaan/bagasi yang tidak diperbolehkan : barang/makanan berbau tajam (seperti
: durian), binatang, dan barang-barang lain yang melanggar hukum.
Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/refund.
Reschedule/perubahan jadwal keberangkatan, hanya bisa dilakukan maksimal 6 (enam)
jam sebelum jam keberangkatan dan hanya bisa dilakukan melalui konfirmasi ke CSO
atau Call Center.
Reschedule/perubahan jadwal keberangkatan, hanya bisa dilakukan 1 (satu) kali, untuk
rute yang sama , untuk periode maksimal 30 hari ke depan, segala bentuk diskon/harga
promo akan terbatalkan, dan tarif tiket akan mengikuti tarif tertinggi.
Petugas kami berhak melakukan pengaturan ulang tempat duduk penumpang dan/atau
menurunkan penumpang dalam keadaan dan/atau keperluan tertentu.
Dalam perjalanan, akan ada waktu istirahat maksimal 30 menit di rest area yang sudah
ditentukan.
Penumpang diperkenankan turun sesuai dengan titik/point/outlet yang sudah dipilih
pada saat pemesanan atau di sepanjang jalur yang terlewati.
Pastikan penumpang melakukan pengecekan ulang barang bawaan pada saat naik dan
turun.
Kehilangan dan kerusakan atas barang bawaan sepenuhnya adalah tanggung jawab
penumpang.